May 3, 2017

Pararawen Protected area is now 175 ha !




(FR) 10,8 hectares de plus aujourd’hui ! Notre zone protégée de Pararawen passe de 164,2 hectares à 175 hectares ! Regardez la vidéo. Merci de continuer à nous aider pour sauver encore plus de forêt ! 
(EN) 10,8 more hectares today in Borneo ! Our protected area in Pararawen is now 175 ha (previously 164,2 ha). Watch the video. Thanks for your support to save more and more forest. 
(ID) Kami berhasil mengamankan hari ini 10,8 ha. Kawasan Pararawen menjadi 175 ha (sebelumnya 164,2 ha). Nonton videonya !. Terima kasih untuk dukungan anda.
----
1108 amis / friends already  / 2392 à recruter to find /  
Become a Friend / Devenez un Ami. Cliquez ici / Click here
------
ABONNEZ-VOUS AU COMPTE DAILYMOTION et YOUTUBE (VIDEOS) !
FOLLOW OUR DAILYMOTION and YOUTUBE ACCOUNTS (VIDEOS) !

2 comments:

IBU SARTIKA DI KALIMANTAN said...

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

Master Sgp said...

Kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel yang AKI berikan 4 angka alhamdulillah ternyata itu benar-benar tembus. dan alhamdulillah sekarang saya g bisa melunasi semua utan-utan saya yang ada pada teman teman dan juga di BANK BRI bukan hanya itu AKI. insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..sekali lagi makasih banyak ya AKI. bagi saudara yang suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no [ 0823 1366 9888 ] insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 jt, wassalam.
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri.

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
ATAU
: KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D
Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP/HKG/MALAYSIA /TOTO MAGNUM/dijamin
100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [ 0823 1366 9888 ]
atau klik langsung di

angka GHOIB: singapur/ 2D/3D/4D/5D/6D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/5D/6D

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos